Thursday, August 28, 2014

Kegiatan Unik Di Pulau Pari Kepulauan Seribu

Iyah, kali ini memang mungkin perjalanannya agak sedikit berbeda, dengan perjalanan yang dibiayai oleh LESfoundation saya diajak untuk ikut serta mengisi acara yang mereka selenggarakan.

Acara kali ini intinya adalah berbagi bersama anak-anak yang berada di taman bacaan nyiur yang ada di Pulau Pari di Kepulauan Seribu. Sebuah perjalanan yang mengesankan, kebetulan saya ikut beserta teman saya untuk mendongeng dan berbagi keceriaan bersama anak-anak disana.

Pulau Pari Kepulauan Seribu JakartaDisana mereka menyelenggarakan 3 hari 2 malam, namun sayangnya saya hanya bisa partisipasi di 2 hari saja.

Nah, kenapa saya sharing tentang ini, karena ini akan menjadi kegiatan yang unik yang bisa kamu lakukan jika travelling atau jalan-jalan ke Pulau Pari. Selain berwisata menikmati keeksotisan Pulau Pari, ada baiknya kamu juga ikut berbagi keceriaan bersama anak-anak disana.

Kamu bisa memberikan oleh-oleh berupa buku maupun alat pembelajaran lainnya, mengingat antusias mereka dalam belajar sangat luar biasa.

Semoga pengalaman saya bisa menjadi dasar pemikiran bagi kamu yang mau backpacking ke pulau pari di kepulauan seribu jakarta.

Good Night


0 comments:

Post a Comment