Thursday, June 12, 2014

Winanti Rahma Niar, Travelling Menjadi Hobi Tak Kenal Musiman

Winanti Rahma NiarWanita berparas manis dan disukai tidak sedikit orang ini bernama lengkap Winanti Rahmaniar. ya… Saya lahir di bandung beberapa tahun yang lalu tepat nya 06 Desember 198* (ga harus diisikan L ) huahaha….. pkoknya masih muda lah,,,    Saya anak ke-2 dari dua bersaudara, kakak saya kebetulan seorang laki2 rupawan, tidak berbeda jauh dengan adiknya yg Jelita..  Ayah saya seorang pria dan ibu saya seorang wanita,,, yaaa sama lah seperti kebanyakan orang…

Alhamdulillah saya orang berpendidikan, pernah icip2 duduk d bangku sekulah walau dengan segala jerih payah dan usaha serta kerja keras untuk merima pelajaran yang tak jarang bikin otak sekali dua kali harus di reparasi,, :/

Menulis merupakan salah satu hobi musiman saya, mengapa disebut hobi musiman,, selain nunggu mood yang datang dan pergi sesuka hati, kadang diperlukan moment2 khusus untuk dijadikan ispirasi. Beruntunglah saya,, hobi menulis ini ditunjang  hobi lainnya.. yap,, travelling menjadi hobi tak kenal musiman untuk saya, namun akan berubah  jika keterbatasan waktu dan dana sudah mulai tidak berpihak,, hiks.. maklum yang namanya nguli ga bisa stiap waktu ngetrip sesuka hati..

Obsesi terbesar saya adalah membuat jalur kereta Api ANTAR NEGARA…!! Huahahaha…. Mengapa..?! Besar harapan saya mimpi ini akan terwujud dikemudian hari, tak lain dan tak bukan hanya ingin membantu para traveler lainnya ngetrip ke luar negri ataupun luar pulau  tanpa harus menggunakan jalur udara dikarenakan satu dan lain hal…  kasian kan mereka,, :’(

Baiklah, singkat cerita,, sebenarnya tidak perlu berpanjang lebar mendeskripsikan diri saya,,, cukuplah dengan kata BIASA tapi ISTIMEWA dan yang paling penting LIMITED EDITION…

Sekian..
Wassalam..

0 comments:

Post a Comment