Friday, January 8, 2016

Bakso Solo Samrat Kelapa Gading, Kuahnya, Baksonya Maknyosss !!

Malam menjelang, sementara kerjaan super numpuk dan dikejar deadline super sengit membuat saya harus tempur overtime hingga larut malam bahkan sampe pagi nonstop. Namun demi loyalitas kerjaan saya kerjaan sekuat tenaga saya.

Namun di sela-sela kerja lembur, rasanya tidak adil jika terus diporsir duduk di depan komputer seharian. Bahkan hingga larut. Bisa pegal dan encok pun mata mulai kunang-kunang.

Saya beserta team yang luar biasa mengerjakan pekerjaan yang mungkin lemburan nya gak seberapa ini adalah teman-teman yang doyan makan, hampir setiap hari selalu ngomongin makanan. "makan apa ya hari ini ?" atau pun rekomendasi-rekomendasi tempat makan yang oke punya.

Bakso Solo Samrat Kelapa Gading

Kebetulan kantor dekat dengan sentra kuliner Kelapa Gading, dan malam itu mata mulai ngantu-ngantuknya saya beserta tim ngiler banget sama yang namanya bakso, dan karena pernah dibawain customer Bakso Solo yang di kelapa gading. Jadi terngingat untuk makan bakso di tempat. Hemm enak rasanya..

Kedai Bakso Solo Samrat Kelapa Gading buka hingga jam 11 malam pas sejam sebelum tutup kita tiba di lokasi, Dan rame banget ternyata, luar biasa.

Tanpa mikir panjang langsung pesen satu porsi bakso urat dengan es teh manis yang enak banget. Kuahnya keruh penuh dengan kaldu yang super gurih. Sayang masih agak sedikit kenyang jadi pesen tanpa tambahan mie maupun bihun. tapi better lah bikin mata melek sebelum lembur.

Dengan harga seporsi Rp. 28.000 rupiah saja bakso ini jadi pilihan buat kami si tukang makan. Setelah Bakso Pak Pur yang di kemayoran dan Bakso Leo yang di kelapa gading juga belakang apartemen WGP.

So, bakso adalah makanan yang enak dikala panas, sensasi rasa pedas maupun kuah yang enak. Jadi pilihan makanan dikala ngantuk maupun lagi laper..

Hajarlah sudah..

0 comments:

Post a Comment